Saturday 14 February 2015

Perawatan Kulit

Perawatan Kulit - Selamat siang mbak yang cantik dan mas yang ganteng, semoga sehat selalu dan tentunya salam jempol buat yang ingin mempunyai kulit idaman, hehe. Tetap setia ya bersama Tips Merawat Kulit ini, karena disinilah solusi yang terbaik msalah kulit anda.

Kulit wajah ataupun kulit tubuh tentunya mempunyai banyak cara yang tepat untuk merawatnya. Untuk perawatan kulit bisa dilakuka kapan saja, khusunya pagi hari, pulang dari berpergian atau beraktivitas, dan malam hari sebelum tidur. Dan pada waktu itulah saatnya yang paling tepat dan sangat baik untuk melakukan perawatan kulit. Untuk menjaga agar kulit terlihat lebih halus dan segar akan membutuhkan tekhnik tertentu dan cara tertentu agar nantinya bisa mendapatkan kulit yang sehat, bersih dan juga segar yang menjadi idaman para kalangan adam dan hawa, hehe. Mungkin banyak sekali orang yang tidak peduli terhadap kesehatan kulit, entah apa yang membuat seseorang malas untuk merawat kulit itu. Mungkin mereka beranggapan bahwa untuk merawat kulit itu membutuhkan biaya yang mahal, tetapi itu sungguh tidak benar. Kulit pasti juga akan membutuhkan perawatan yang baik. Perawatan kulit terutama kulit wajah sebelum tidur ditujukan untuk menghindari dari tumbuhnya jerawat dan komedo. Dengan melakukan perawatan yang rutin sebelum tidur dan pada pagi hari, tentunya akan mendapatkan kulit wajah yang sehat dan juga cantik seperti apa yang diinginkan.

Kali ini kita akan membahas khsusunya mengenai perawatan kulit wajah yang dilakukan sebelum tidur. Cara untuk merawat kulit wajah sebelum tidur dapat dilakukan dengan langkah-langkah di bawah ini :
  • Bersihkanlah wajah menggunakan air yang bersih. Karena dengan membersihkan wajah secara rutin sebelum tidur tentunya akan menghindarkan seseorang dari jerawat. Menumpuknya kotoran pada wajah merupakan salah satu yang menyebabkan jerawat tumbuh dan berkembang diwajah. Untuk itu, minimal wajah anda dibersihkan setiap malam sebelum tidur agar kulit wajah tetap terjaga pada saat tidur dan tentunya akan menghindarkan dari berkembangnya jerawat.
  • Iritasi pada kulit merupakan masalah yang banyak dihadapi oleh seseorang. Untuk menghilangkan iritasi anda bisa menggunakan produk yang memang jelas asal usunya  dan cocok untuk wajah, alangkah lebih baiknya menanyakan terlebih dahulu pada seseorang yang lebih paham mengenai masalah iritasi ini. Pilihlah produk yang dapat menyamarkan warna kemerahan yang diakibatkan oleh iritasi. Dan kalau bisa cari juga produk yang bisa membuat kulit anda terasa dingin. Malam hari merupakan waktu yang sangat cocok untuk mengoleskannya, agar nanti produknya dapat bekerja dengan baik dan pada saat bangun dipagi hari kulit terlihat lebih segar kembali. 
  • Bagian kulit wajah yang harus dirawat dengan baik salah satunya adalah dibagian bawah mata. Apabila dibagian bawah mata seseorang itu kelihatan agak hitam dan kering, maka sebaiknya banyak meminum air putih dan juga untuk waktu tidurnya diatur dengan sebaik mungkin. Untuk waktu tidur minimal 9 jam, agar kulit juga bisa beristirahat dengan lama sebelum berkativitas kembali.
  • Merawat kulit dimalam hari juga dapat mencegah kerutan pada wajah dan hal ini telah terbukti. Tetapi tentunya anda harus tetap berhati-hati dalam memilih produk yang dapat menghilangkan kerutan pada wajah tersebut.
  • Jangan menganggap remeh tangan yang terasa kasar. Anda bisa merawat kulit tangan anda di malam hari sebelum anda tidur. Dengan menggunakan alpukat yang bagus untuk mengobati tangan yang kasar tersebut maka tangan anda bisa kembali halus dan lembut. Perawatan kulit sebelum tidur tidak hanya dilakukan pada kulit wajah saja. tapi juga pada bagian kulit lainnya seperti tangan atau juga kaki.Jangan menganggap remeh tangan yang terasa kasar. Anda bisa merawat kulit tangan anda di malam hari sebelum anda tidur. Dengan menggunakan alpukat yang bagus untuk mengobati tangan yang kasar tersebut maka tangan anda bisa kembali halus dan lembut. Perawatan kulit sebelum tidur tidak hanya dilakukan pada kulit wajah saja. tapi juga pada bagian kulit lainnya seperti tangan atau juga kaki.
Sekian artikel mengenai Perawatan Wajah semoga dapat membantu teman-teman semuanya danjuga dapat bermanfaat. Artikelnya jangan lupa dishare ya agar bisa juga bermanfaat buat orang banyak. Sekian dan terimakasih.

Artikel Terkait

Perawatan Kulit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email