Monday 16 February 2015

Model Rambut Pria 2015

Model Rambut Pria - Setiap tahunnya pasti akan ada model-model rambut pria yang terbaru. Pada tahun 2015 ini trend rambut untuk pria sangat banyak sekali, nanti dijelaskan ya, hehe. Yang pasti seorang pria pasti akan memiliki model rambutnya masing-masing. Yang jelas apabila seseorang memiliki rambut sesuai dengan keinginannya pasti rasa percaya dirinya akan tinggi, karena model rambut juga akan mempengaruhi penampilan seseorang. Berikut ada beberapa model rambut pria yang trend ditahun 2015 ini :
  • Slick For Manner
Merupakan model rambut yang lagi hits-hits-nya. Dengan potongan rambut seperti ini akan terlihat lebih energik dan bervolume namun tetap pendek dan tentunya akan terlihat agak rapi.



  • Top Knot
Model rambut top knot adalah model rambut yang panjang yang lebih sederhana dan simple dengan rambut yang terlihat gondrong ini. Model rambut seperti ini cocok untuk semua orang, hanya saja perawatannya harus ekstra. Dan pada model ini terlihat lebih sempurna dengan ikatan dibagian belakang rambut.



  • Undercut 
Model rambut seperti ini sangat populer dikalangan pria remaja atau anak-anak muda. Ditahun 2015 model rambut seperti ini sangat populer juga dikalangan pemain sepak bola, seperti model rambut Christian ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos, Giroud, dan pemain lainnya. Dikalangan artis juga model rambut seperti ini juga masih menjadi idaman. 



  • Texture Looks Pure
Model rambut seperti ini merupakan model rambut pendek yang berantakan. Sangat mudah untuk membuat tektur seperti ini hanya dengan menggunakan conditioner atau moistrizing cream rambut sehabis keramas. Nantinya rambut akan terlihat lebih lembab dan dengan tekstur yang mudah untuk diatur.

  •  Semi Long Hair
Merupakan model rambut sebahu versi pria. Pada tahun 2015 model rambut seperti ini sangat banyak digunakan oleh para artis. Karena dengan memilki model rambut seperti ini, nantinya seseorang akan terlihat tampil beda dan tentunya akan tetap terlihat ganteng dan simple.



Itulah beberapa model rambut pria 2015 semoga denganadanya artikel ini dapat membantu teman-teman dalam memilih rambut yang lagi trend di tahun ini.

Artikel Terkait

Model Rambut Pria 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email